Panduan Seduh Kopi Menggunakan French Press

Posted by: ngopi warungUpdated at : April 28, 2020
Tags:
Kopi French Press padat dan berat, namun memiliki jenis keanggunan sendiri. Seperti halnya metode apa pun, iblis ada dalam perincian: Untuk...
Kopi French Press padat dan berat, namun memiliki jenis keanggunan sendiri. Seperti halnya metode apa pun, iblis ada dalam perincian: Untuk mencapai ekspresi penuh kopi, tuang segera setelah menyeduh sehingga tidak pahit atau berkapur. Kemudian, tenggelamlah ke dalam cangkir yang kaya dan memabukkan ini. Hanya perlu empat menit untuk menyeduh.

 

Yang Anda butuhkan
  • Coffee
  • French press
  • Grinder
  • Kettle
  • Scale
  • Timer
  • Wooden spoon

Langkah 1

Didihkan air secukupnya untuk mengisi pers Prancis. Untuk pers 17 ons, Anda akan membutuhkan sekitar 350 gram (12 ons).


Langkah 2

Saat air memanas, giling kopi Anda. Kopi pers Prancis meminta kasar, bahkan digiling. Kami sarankan memulai dengan rasio kopi 1:12 dengan air. Jika Anda menggunakan 350 gram air, Anda membutuhkan 30 gram kopi.


Langkah 3

Untuk memulainya, tuangkan air dua kali lebih banyak daripada kopi di tanah Anda. Misalnya, jika Anda memiliki 30 gram kopi, Anda ingin memulai dengan 60 gram air.


Langkah 4

Beri bubuk aduk lembut dengan dayung atau sumpit bambu. Biarkan kopi mekar selama 30 detik.


Langkah 5

Tuangkan sisa air dan letakkan tutupnya dengan lembut di atas tanah. Jangan terjun dulu. Biarkan kopi curam selama empat menit. Empat Jangan menebak.


Langkah 6

Tekan French Press Anda dengan lembut dari skala dan letakkan di meja Anda. Tekan filter ke bawah. Jika sulit untuk ditekan, itu berarti Anda menggiling terlalu baik; jika penyedot "thunks" segera turun ke lantai, itu berarti gilingan Anda terlalu kasar. Titik manis, bijaksana, adalah 15-20 pound. Tidak yakin seperti apa rasanya ini? Cobalah skala kamar mandi Anda.

Saat Anda selesai menekan, segera sajikan kopi. Jangan diamkan, karena ini akan menyebabkannya terus diseduh dan diekstrak secara berlebihan.

Title : Panduan Seduh Kopi Menggunakan French Press
Description : Kopi French Press padat dan berat, namun memiliki jenis keanggunan sendiri. Seperti halnya metode apa pun, iblis ada dalam perincian: Untuk...